76Rider Design Competition Masih Dibuka, Segera Ikutan!

76Rider Design Competition Masih Dibuka, Segera Ikutan!

Home » Stories » 76Rider Design Competition Masih Dibuka, Segera Ikutan!
| 06 October 2020

76Rider Design Competition, ajang kompetisi desain dari 76Rider ini masih dibuka hingga tanggal 18 Oktober. Buat kalian, creative designer atau siapapun yang memiliki minat di bidang desain grafis dan ingin ikutan, masih ada kesempatan untuk daftar dan memenangkan kompetisi dengan total hadiah Rp 76 juta ini!

Caranya gampang, masuk ke website designcompetition.76rider.com, klik “Login/Signup” lalu pilih registrasi desainer. Kalian tinggal mengikuti langkah atau tahapan mudahnya pada form pendaftaran desainer. Pastikan data yang diisi lengkap dan benar ya!

Jika sudah registrasi, baca dan ikuti syarat dan ketentuan desain yang berlaku, agar desainmu bisa lolos moderasi, jangan lupa untuk download logo “76Rider” dan template “Nyali Aja Ngga Cukup!!!” yang sudah disediakan, lalu kamu tinggal menyiapkan desain terbaikmu dan segera upload. Kamu bisa share desain milikmu agar bisa meraih banyak vote lho.

Hingga saat ini, sudah ada ratusan desain yang masuk, banyak ide-ide desain yang menarik dan kreatif yang telah dikirimkan oleh teman-teman creative designer. Tips untuk kalian yang ingin submit desain, pastikan karya yang dikirimkan original, kreatif dan sesuai dengan ciri khas dari 76Rider. Sebagai tambahan, kalian bisa mengunjungi shop.76rider.com untuk referensi desainnya.

Sekarang, kita bahas untuk benefit yang didapatkan oleh para desainer pemenang. Apa aja sih benefitnya?

1.  Mendapatkan total hadiah Rp 76 juta untuk 12 pemenang.

2. Desain yang menang akan dicetak untuk official product dan merchandise di 76Rider Shop dan keperluan lainnya dari 76Rider.

3.  Mendapatkan piagam atau sertifikat penghargaan.

Sementara itu, untuk teman-teman yang ingin terlibat di 76Rider Design Competition  sebagai voters, bakal ada total hadiah sebesar Rp 3 juta untuk 3 orang voters yang beruntung sekaligus mendukung Desainer favoritmu.

Caranya juga gampang, masuk ke designcompetition.76rider.com, klik “Login/Signup” lalu pilih registrasi voter, dan isi data-data pada form pendaftaran voter dengan benar, lengkap dan sesuai.

76Rider Design Competition ini masih akan dibuka untuk pengiriman desain hingga tanggal 18 Oktober 2020. Lalu pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2020. Yuk, buruan daftar dan kirimkan karya terbaikmu! (RN)



MORE STORIES