76Rider Design Competition: Pahami Langkahnya Sebelum Submit Desainnya

76Rider Design Competition: Pahami Langkahnya Sebelum Submit Desainnya

Home » Stories » 76Rider Design Competition: Pahami Langkahnya Sebelum Submit Desainnya
| 14 September 2020

Sebelum mulai mendesain, ada baiknya kunjungi shop.76rider.com sehingga ada gambaran, dan peserta juga harus memahami syarat dan ketentuan kompetisi ini

Buat teman-teman yang pengen ikutan 76Rider Design Competition, yuk simak info tambahan untuk kompetisi desain ini.

Dimulai dari registrasi yang mengharuskan peserta bikin akun terlebih dahulu dengan cara meng-klik menu REGISTRASI, dilanjutkan kemudian dengan mengisi DATA DIRI secara lengkap dan benar, sebelum kemudian dilanjut dengan DOWNLOAD TEMPLATE.

Download template ini penting dilakukan karena pada desain yang dibuat, harus tercantum logo 76Rider, dan logo tagline Nyali Aja Ngga Cukup, dan template yang didownload tidak boleh diubah/diedit lagi.

Setelah mengunduh template logo, berikutnya adalah PILIH KATEGORI yang dilombakan, yakni: T-shirt, Jaket, Jersey, dan Topi.

Nantinya desain-desain yang terpilih sebagai pemenang dalam kompetisi ini akan dipakai untuk berbagai keperluan pihak official 76Rider. Salah satunya akan digunakan di official merchandise di shop.76rider.com dalam bentuk  T-shirt, Jaket, Jersey, dan Topi.

Sebelum mulai mendesain, ada baiknya kunjungi shop.76rider.com sehingga ada gambaran, dan peserta juga harus memahami syarat dan ketentuan kompetisi ini. Terpenting lagi adalah, desain yang terplih sebagai pemenang nanti akan menjadi hak milik 76Rider.

Setelah paham, baru kamu bisa MULAI BERKREASI. Siapkan desain terbaik, menarik dan kreatif yang ingin kamu kirimkan, tentunya dengan ketentuan sesuai dengan 76Rider Design Competition.

Baru setelah itu SUBMIT DESAINMU. Pastikan kamu sudah login, lalu pilih “Submit Desainmu” untuk upload desainmu.

Yang perlu diketahui, format file yang dikirim adalah format JPEG atau PNG dengan ukuran maksimal 2 MB. Lalu desain yang dikirimkan harus menampilkan mock-up sesuai kategorinya. Kalau misal ikut kategori Jersey, maka desain itu harus sudah menempel pada jersey. Baru kalau karya desainmu terpilih menjadi pemenang, silahkan kirim file yang asli. Lalu sebagai salah satu syaratnya adalah desain yang dikirimkan harus diberi nama, misalnya: Backflip Trick (sesuai dengan tema dan desain). Ayo segera daftar di https://designcompetition.76rider.com/daftar-designer , dan kirimkan desain terbaikmu!

Sebagai info, 76Rider Design Competition ini mulai launching pada tanggal 31 Agustus 2020 lalu, dan batas akhir untuk pengiriman karya adalah 18 Oktober 2020, lalu akan dilakukan pengumuman pemenang pada tanggal 31 Oktober 2020. (BM)


MORE STORIES