Others

Others

Home » Stories » Others
FX Harminanto | 01 January 1970

Jakarta - 76Rider seperti Agha Riansyah, Zulmi Aristiawan, Tommy Salim dan Gerry Salim selalu tampil keren di luar arena balapan. Yuk, kita coba intip desain-desain apparel keren yang mereka pakai, yang ternyata menambah tingkat kegantengan mereka.

Agha Riansyah

Ternyata mereka pakai apparel resmi yang dibuat oleh 76Rider baik berupa t-shirt, jersey atau hoodie. Nah, cara dapetinnya gampang banget, di mana kita tinggal klik website shop.76rider.com.

Wendy Purnama
Di situ kita bakal temuin desain-desain keren dari 76Rider. T-shirt event andalan seperti 76Trial Game Dirt dan Asphalt, 76IDH Urban, 76 Indonesian Downhill sampai 76BMX dengan desain-desain yang keren abis bisa kita beli di situ, dengan harga yang sedang sale mulai dari IDR 139.000.

Warna simple hitam, putih dan grey bisa kamu dapetin di koleksi t-shirt 76Rider ini. Ditambah lagi, ada 21 pilihan desain yang bisa kamu beli untuk seri T-shirt ini. Em, pastinya bakal menambah keren kalau dipakai kalian semua, riders.
Gerry Salim
76Rider juga punya jersey menarik dengan kombinasi warna khas orange, black, white and yellow. Jersey long sleeve 76Rider ini bisa kalian dapetin dengan harga sale IDR 260.000. Ada dua pilihan desain keren yang bisa kamu pilih untuk jersey ini.

Selain T-shirt, Jersey dan Hoodie, riders semua juga bisa berbelanja aksesoris menarik nih di website shop.76rider.com ini. Nah, penasaran kan beli barang-barang asli dari 76rider? Yuk cus langsung ke websitenya. (FX)

 



MORE STORIES