Motocross

Motocross

Home » Stories » Motocross
FX Harminanto | 02 May 2020

Jakarta - Protector gear untuk extreme riders jadi hal yang paling krusial dan penting. Nah, untuk urusan gear, dua penggawa 76Rider MX Squad yakni Agha Riansyah dan M Zulmi Aristiawan ternyata punya cerita menarik.

Baik Agha maupun Zulmi tampaknya sepakat bahwa gear yang dikenakan untuk fungsi safety harus juga membuat rider terlihat lebih keren outlooknya. Keduanya sampai saat ini masih mempercayakan gearnya pada pabrikan internasional yakni Alpinestars dan O'Neal.

Baca Juga: Prestasi Mentereng 76Rider MX Squad Ingin Disempurnakan Tahun Ini

Sedikit berbeda di kepala, Agha memilih produk Alpinestar sementara Zulmi nyaman menggunakan helm merk O'Neal. Keduanya mengaku nyaman mengenakan produk masing-masing yang berbasis internasional tersebut. O'Neal berasal dari Amerika Serikat sementara Alpinestars berbasis di Italia.
Turun ke bawah dari kepala, Agha dan Zulmi ternyata kompak menggunakan brand Alpinestars. Mulai body protector, knee brace hingga boots keduanya kompak mengenakan produk asal Italia yang berdiri sejak tahun 1963 ini.


Gear yang dimulai oleh penggagasnya bernama Sante Mazzarolo disebut Agha dan Zulmi memberikan rasa aman sekaligus kepercayaan diri ketika berada di atas tunggangan. Bukan tanpa alasan, keduanya menilai gear tersebut memiliki desain yang menarik untuk digunakan.
“Brand international ini yang udah gak bisa diragukan lagi kualitasnya. Selain fashionable, brand ini juga banyak menciptakan inovasi-inovasi baru mulai dari desain sampai teknologi safety gearnya.
Seneng banget kalau kita bisa pakai brand yang biasa dipakai pembalap dunia,” ungkap Agha.

Baca Juga: Harapan Agha dan Zulmi, Corona Segera Berakhir
 
“Keren gitu gearnya, jadi kita ga cuma aman tapi jadi percaya diri karena good looking,” tambah Zulmi yang sudah sejak 2017 lalu mengenakan gear tersebut.


MORE STORIES