Tommy Salim Pilih Persiapan Hadapi Final Trial Game Asphalt Ketimbang Bulan Madu

Tommy Salim Pilih Persiapan Hadapi Final Trial Game Asphalt Ketimbang Bulan Madu

Home » Stories » Tommy Salim Pilih Persiapan Hadapi Final Trial Game Asphalt Ketimbang Bulan Madu
Boyo Maladi | 24 December 2022

Selamat buat Tommy Salim yang sukses melepas masa lajangnya, dengan menikahi Nadya Yudiasti pada 11 November 2022 kemarin.

Pesta pernikahan yang digelar keesokan harinya, Sabtu, 12 November 2022 di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya tak hanya dihadiri beberapa rekan pembalap, tapi juga para pejabat pemerintahan daerah.

Bahkan tampak hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yakni Khofifah Indar Parawansa, dan Emil Elestianto Dardak, di antara tamu undangan yang hadir.

“Justru teman-teman pembalap banyak yang berhalangan hadir karena kebetulan tanggal nikah Tommy berdekatan dengan jadwal event besar, seperti ARRC di Thailand, dan 76 Indonesia BMX 2022 di Muncar-Banyuwangi,” ujar pembalap nasional asal Surabaya kelahiran 25 Januari 1995 yang tergabung dalam 76Rider Supermoto Squad.

Bahkan Gerry Salim, yang turut berkompetisi di Asia Superbike (ASB) 1000 ARRC langsung berangkat ke tempat gelaran di sirkuit Buriram-Thailand, sehari setelah menghadiri pesta pernikahan kakak kandungnya itu, yakni pada Minggu, 13 November 2022.

“Ya memang untuk mempersiapkan segala sesuatunya di kejuaraan dunia seperti ini, pembalap paling tidak harus hadir seminggu sebelumnya,” jelas Gerry sambil menyebut tanggal digelarnya putaran 5 sekaligus seri final ASB 1000 ARRC adalah 19-20 November 2022 lalu.

Dan Tommy pun menyetujui. 

“Ini aja habis nikahan, Tommy sudah harus fokus pada final Trial Game Asphalt yang akan digelar tanggal 2-3 Desember 2022 di Semarang,” senyum Tommy.

Lho, enggak bulan madu? Ditanya demikian, Tommy langsung menjawab, lebih memilih latihan untuk persiapan menghadapi final Trial Game Asphalt ketimbang bulan madu.

Apalagi posisi Tommy di klasemen sementara Trial Game Asphalt kelas FFA masih berpeluang memperebutkan posisi runner up. Di posisi teratas ada Farudila Adam Taufan yang sudah tak terkejar lagi perolehan poinnya.

“Yang penting kerjaan dulu. Kalau yang seperti itu bisa nyusul,” senyum Tommy.

Selamat ya, Tom.... 



MORE STORIES