Turun Di 76 Trial Game Dirt, Agha Pilih Bangun Chemistry Dengan Motor

Turun Di 76 Trial Game Dirt, Agha Pilih Bangun Chemistry Dengan Motor

Home » Stories » Turun Di 76 Trial Game Dirt, Agha Pilih Bangun Chemistry Dengan Motor
| 23 September 2019

Kediri - 76 Rider, Agha Riansyah bersiap mengikuti 76 Trial Game Dirt (TGD) Kebumen yang sudah diselenggarakan pada 6-7 September 2019 kemarin. Target 5 besar di kelas FFA dipatok Agha dalam event bergengsi tersebut.

Tapi, gimana ya cara Agha untuk mempersiapkan diri di event? Ternyata Agha mulai persiapan dengan latihan fisik dan mempersiapkan motor tunggangannya.

Agha cerita, hal yang wajib dilakukan adalah membangun chemistry dengan motor. Tetap mempercayakan pada mechanic, Agha ternyata juga menyentuh sendiri tunggangannya mulai mencuci, memasang decal hingga mengganti oli terutama di masa-masa sebelum turun di ajang 76 TGD.

Agha Riansyah

“Udah kayak pacar deh, chemistry itu wajib banget dibangun. Kita tau banget bahan dasar membuat motor itu berasal dari alam jadi ada energi tersendiri yang pasti positif untuk penunggangnya,” ungkap Agha.

Bagi Agha, motor yang digunakan untuk berlomba layaknya pasangan yang harus benar-benar cocok. “Itu kepercayaanku pribadi, kalau motor bener-bener cocok, pasti bawa rejeki dan ngga gampang rewel juga. Itu pentingnya kita bangun chemistry,” imbuh dia.

Nah, itu ternyata rahasia Agha agar bisa tampil maksimal di atas motornya saat melibas track tanah. Kalau kalian gimana, perlakukan motor layaknya pacar juga?



MORE STORIES