Wendy Purnama Tantang Oni, Adit Dan Hoho Dalam 76 Rider Collabs

Wendy Purnama Tantang Oni, Adit Dan Hoho Dalam 76 Rider Collabs

Home » Stories » Wendy Purnama Tantang Oni, Adit Dan Hoho Dalam 76 Rider Collabs
Boyo Maladi | 21 May 2024

76Rider Collabs adalah program extreme sports collaboration yang mempertemukan rider Downhill, BMX, Motocross dan masih banyak lagi.

Mereka diberikan tantangan menghadapi berbagai obstacle seperti kali ini, Wendy Purnama men-challenge 3 rekannya, Oni, Adit, Hoho di extreme park yang ada di Roof Space Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

Ada beberapa obstacle yang menunggu untuk ditaklukkan. Pertama adalah jump box dengan ketinggian 120 cm dan lebar full sekitar 7 meter.

Berikutnya ada grind box dengan ketinggian sekitar 45 cm yang langsung disambung dengan obstacle favorit para long jammer.

Next ada pyramid rail yang menggabungkan pyramid dengan sisi sebelah kanannya rel, dan berikutnya ada Flat Rail, Up Rail, dan Pump Track.

Obstacle terakhir ada quarter pack di mana berbagai macam trik bisa dilakukan di situ.

Dari deretan obstacle ini, Wendy memilih tiga obstacle untuk diselesaikan Oni, Hoho, dan Adit.

Pertama adalah obstacle berupa banks yang langsung dilahap Adit dengan trik turn down. Selanjutnya Hoho melakukan trik 360, dan Oni melakukan 180.

Langsung dilanjut ke obstacle berikutnya berupa grind box. Adit pertama kali turun disambung dengan Hoho yang melakukan trik triple opposite to 180. Selanjutnya Oni melakukan Nose Manual yang cukup mendebarkan!

Obstacle terakhir adalah pump track yang langsung dilahap Adit dengan 180 Out, disambung dengan Hoho yang tak mau kalah melakukan hard trick.

Namun Oni sekali lagi menutup tantangan ini dengan Nose Manual terus 180 Out disambung dengan di pump track tadi dengan 360.

Oni pun keluar sebagai pemenang kali ini dan mendapatkan produk 76Rider.



MORE STORIES