Cara The Salim Brothers Bangun Chemistry Saat Balapan

Cara The Salim Brothers Bangun Chemistry Saat Balapan

Home » Stories » Cara The Salim Brothers Bangun Chemistry Saat Balapan
FX Harminanto | 28 May 2020

Jakarta - The Salim Brothers, Tommy dan Gerry sama-sama antusias menyambut musim balap 2020. Keduanya untuk kali pertama dalam karier profesional akan bersama dalam satu tim, 76Rider SM Squad.

Tommy dan Gerry ternyata sangat kompak di dalam maupun di luar track balapan. Keduanya bahkan tak segan bertukar pendapat untuk mencari formulasi terbaik saat balapan.

“Tommy bagi saya partner sekaligus kompetitor, dia memotivasi saya untuk terus lebih baik,” ungkap Gerry menceritakan.

Begitu juga Tommy, menilai Gerry sebagai penyemangat di luar track. “Dia kalau latihan semangat banget, ini buat saya jadi tertantang untuk tidak kalah dengan adik sendiri,” kisah juara kelas Trail 175 Open 76 Trial Game Asphalt 2019 ini.

“Kami akan berkolaborasi sebagai rekan satu tim, kalau ada yang membutuhkan ya saling bantu. Tapi kalau kondisi aman, kita gas aja sendiri-sendiri karena baik saya atau Tommy ingin juara pastinya,” sambung Gerry.

Nah, harapan keduanya kini tersemat agar pandemi Covid segera berakhir dan musim balap 2020 segera dimulai. Mereka pun menitipkan pesan agar rider-rider semua tetap berusaha di rumah saja dan menerapkan protokol kesehatan ketika harus keluar rumah.

Tonton juga keseruan dalam membangun chemistry antara Gerry Salim, Tommy Salim dan tim 76Rider SM Squad di https://www.youtube.com/watch?v=iOY7SvwFsmU (FX)




MORE STORIES