Supermoto

Supermoto

Home » Stories » Supermoto
FX Harminanto | 22 May 2020

Jakarta - 76Rider SM Squad, Tommy Salim ternyata punya rahasia dibalik penampilan okenya di atas motor. Urusan keamanan dan kenyamanan, ternyata rider asal Surabaya ini memilih local product yang berkualitas internasional.

Untuk wearpack dan helm, Tommy ternyata sudah punya andalan sejak beberapa tahun terakhir. Produk Asep Hendro Racing Sport (AHRS) dipercaya Tommy melindungi tubuh dengan wearpack-nya.
Tommy Salim Nyaman dan Bangga Pakai Gear Lokal
Untuk helm, pabrikan merk KYT asli Indonesia juga dipercaya melindungi kepala dari benturan. “Dua brand lokal ini aman dan nyaman digunakan, tentu juga keren dengan desain yang selalu update,” cerita Tommy.
Tommy Salim Nyaman dan Bangga Pakai Gear Lokal
 
Nah, untuk gloves, Tommy mempercayakan merk Kushitani yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan mumpuni. Sepatu dipercayakannya pada produk asal Italia, Alpinestar yang memang tak diragukan lagi di arena balapan.
 
 
“Aku memang kolaborasi local product dan brand international memang. Tapi untuk local product memang aku punya concern karena ternyata sangat aman dan nyaman dikenakan juga mereka support banget,” pungkas Tommy. (FX)
 
 


MORE STORIES